semoga bacaan ini dapat bermanfaat bagi pengunjung blog ini

Senin, 28 November 2016

surat lamaran kerja

kalo yang di posting sebelumnya tentang surat pengunduran diri kali ini kita buat surat lamaran yuk seperti ini contohnya:



Kepada Yth,
HRD  Manager
Di tempat


Hal       : Surat Lamaran Pekerjaan


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                           : Dyah Widya Ningrum
Pendidikan terakhir       : D3 Keperawatan Politeknik Kesehatan Banten
Alamat                         : Kp. Warung Mangga rt 02/01 Kel. Panunggangan Kec. Pinang
  Tangerang
IPK                              : 3.14

Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.
Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan foto copy dokumen administratif:
1.    Curriculum Vitae
2.    Foto copy ijazah dan transkrip nilai
3.    Foto copy SKCK
4.    Foto copy AK1/ Kartu Kuning
5.    Foto copy KTP
6.    Foto copy sertifikat komputer
7.    Foto copy STR
8.    Foto copy surat keterangan sehat
9.    Pas foto terbaru 3×4 (2 lembar)
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.

Tangerang, 7 Juni  2016

Hormat saya


( Dyah Widya Ningrum )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar